Publikasi » Detail

Jaga Kualitas Pelayanan Melalui Penilaian Ombudsman RI Babel ke Puskesmas Air Bara.

Detail Publikasi

Jaga Kualitas Pelayanan Publik, Puskesmas Air Bara Dilakukan Penilaian Ombudsman RI Babel

Puskesmas Air Bara dilakukan penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman RI Babel hari ini, Kamis, (07/09/2023).

Delegasi tim penilai dari Ombudsman RI Babel terdiri dari M.Tegi Gala Putra sebagai tim penilai, Endah Septamirza sebagai tim penilai, dan Kurnia selaku pendamping tim penilai. 

Penilaian Ombudsman RI Babel ini ditujukan untuk memastikan tidak adanya maladministrasi dan menjaga kualitas pelayanan Puskesmas Air Bara kepada masyarakat.

Penilaian dilaksanakan dalam tahapan pengiriman dokumen pada hari sebelum penilaian, dan pada hari penilaian dilaksanakan verifikasi dokumen, kegiatan, dan sarana prasarana Puskesmas Air Bara.

Tim penilai menelusuri segala aspek yang berkaitan dengan pelayanan publik di puskesmas Air Bara. Meninjau sarana pengaduan publik, administrasi pengaduan publik, kegiatan bulanan, dan pelayanan masyarakat.

caption : Tim Penilai Ombudsman RI Babel menilai pelayanan pengaduan publik Puskesmas Air Bara

 

Kemudian tim penilai juga melaksanakan wawancara kepada beberapa sampel petugas puskesmas Air Bara mulai dari Kepala Puskesmas Air Bara, Kasubag TU, Petugas pengaduan publik, dokter umum, front office, dan pengelola website Puskesmas Air Bara.

Kepala Puskesmas Air Bara menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Ombudsman RI Babel ini demi menjaga kualitas dan integritas pelayanan Puskesmas Air Bara kepada masyarakat.

Bagikan:

Publikasi Lainnya: